Home / Informasi / SANTRI TERBAIK SMK BINA INSAN MULIA BERHASIL MENDAPATKAN BEASISWA PENUH KULIAH DI UNIVERSITY OF SULTAN QOBUS, OMAN – PROGRAM HUBUNGAN INTERNASIONAL..

SANTRI TERBAIK SMK BINA INSAN MULIA BERHASIL MENDAPATKAN BEASISWA PENUH KULIAH DI UNIVERSITY OF SULTAN QOBUS, OMAN – PROGRAM HUBUNGAN INTERNASIONAL..

Layak bagi seorang Faishal Abdul Aziz, santri terbaik Pesantren Bina Insan Mulia angkatan 2019, berhasil meraih beasiswa penuh S1 dari Kesultanan Oman..

Dengan kemampuan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris yang dipelajari di Pesantren Bina Insan Mulia dibuktikan dg official TOEFL ITP score 500, dan kemampuan akademik di atas rata2, akhirnya ananda Faishal berhasil meraih impian berkuliah di luar negeri dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh pemberi beasiswa.. Sebuah pencapaian yang luar biasa..

Dari Pesantren Bina Insan Mulia, Faishal Abdul Aziz bertolak ke Negera Oman pada tanggal 14 September 2019 dan langsung dijemput oleh Dr. Iman Sastra, seorang dosen dan Direktur Bank Syariah Oman asal Indonesia.. Bukan tanpa alasan beliau menjemput Faishal, beasiswa dari kesultanan Oman merupakan beasiswa prestisius yang sangat sedikit sekali pelajar dunia yang mampu meraihnya, apalagi pelajar dari Indonesia.. Jadi, merupakan suatu kebanggaan jika ada pelajar Indonesia yang mampu meraihnya..

Dengan pencapaian ini, semoga menjadi semangat dan motivasi bagi adek2nya di Pesantren Bina Insan Mulia untuk juga mencapai impian beasiswa berkuliah di Luar Negeri.. Selamat dan Sukses Faishal Abdul Aziz, harumkan almamater Pesantren Bina Insan Mulia dengan prestasi-prestasimu..

www.pesantrenbima.com
The Center of Excellence

About media center

Check Also

REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PESANTREN BINA INSAN MULIA LOUNCHING GAME DEVELOPMENT CENTER (GDC)

Untuk meningkatkan kreatifitas dan pengembangan bakat IT siswa SMK Bina insan mulia dalam membuat produk …

ISTIGHOSAH DI AULA SERBAGUNA DAN MASJID BERTEMA ETNIK PESANTREN BINA INSAN MULIA

Alhamdulillah….. Pembangunan 6 Lokal Aula serbaguna dan Masjid Bertema Etnik Sudah mulai terlihat rampung. Bangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =