Santri Pesantren Bina Insan Mulia kembali membuktikan dirinya bahwa kini santri2 Pesantren bisa menembus kuliah di Luar Negeri.. Pada keberangkatan gelombang ke 3 tahun 2019 ini, Pesantren Bina Insan Mulia memberangkatkan sebanyak 12 santri SMK Bina Insan Mulia untuk melanjutkan study S1 nya di university of Bandirma dan University of Sakarya, Turkey..

Motivasi yang tinggi dan kerja keras dalam belajar serta mengikuti program2 Pesantren Bina Insan Mulia berhasil membawa ke-12 santri ini menggapai impian mendapat beasiswa “Government Subsidies” berkuliah di Universitas-universitas Turkey.. Ke-12 santri tersebut atas nama:
1). Dede Imron Suyuti
2). Angga Wahyu Permana
3). Wildan Dikri Amrulloh
4). Egi Budiyasa
5). Wili Kurniawan
6). Septian Muhammad Riski
7). Nasrul Hidayat
8). Ratuhasila Iklila
9). Khofiya Fitriyanti Azizah
10). Arum Trimala
11). Anggun Ismaya
12). Rita Zahara

Program/jurusan kuliah yang mereka ambil di universitas2 tersebut beragam yaitu Electrical Engineering, Basic Medical Science, Pablic Law, Media and Communication, Economics & Industry, dll..

Sementara itu, para santri tersebut tiba di Istanbul Internasional Airport pada hari senin 16 September 2019, pukul 05.25 pagi waktu Turkey kemudian langsung menuju apartement yang akan mereka tempati selama menempuh study di Turkey..

Kebanggaan dan rasa syukur yg luar biasa mereka sampaikan begitu setibanya mereka di Turkey kepada orang2 terkasihi di tanah air, termasuk jg para asatidz Pesantren Bina Insan Mulia..

www.pesantrenbima.com
The Center of Excellence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *