Home / Uncategorized / HARI KE 4 BAGIAN 1: MELANCONG DAN MENIKMATI “THE LION CITY” SINGAPORE

HARI KE 4 BAGIAN 1: MELANCONG DAN MENIKMATI “THE LION CITY” SINGAPORE

3 Destinasi Wisata utama Negara Singapura disambangi peserta Homestay 2019 yg terdiri dari santri SMP IT, SMK, MA Unggulan Bina Insan Mulia di hari ke 4 ini.

Marlion Park sebagai Landmark Negara Singapore yg memiliki patung singa menjadi destinasi pertama yg disambangi.. Patung Kepala Singa berbadan Ikan ini memiliki filosofi sejarah yg luar biasa, dimana sultan pendiri negara Singapore pertama kali datang ke Pulau kecil ini bertemu Singa yg gagah luar biasa dan menjadi inspirasi pendirian Kerajaan Singapore pada tempo dulu.. Badan ikan menjadi representasi bahwa dulu nenek moyang mereka adalah pelaut dan negara ini adalah tempat rumah tinggal para pelaut pencari ikan.

Selesai di Marlion Park, para santri Pesantren Bina Insan Mulia melanjutkan menyusuri Kebun Raya terbesar dan termodern di Asia yaitu Garden By the Bay.. Garden By The Bay memiliki ribuan jenis tanaman dan bunga dari seluruh dunia yang dikelola dengan teknologi modern.

Destinasi ke 3 lanjut ke Universal Studio, wahana Hiburan terbesar dan terbaik, yang hanya 3 di dunia yaitu di New York, Tokyo, dan Singapore, disambangi para santri.. Para santri sangat menikmati dan berfoto selfie di taman Hiburan yang luas, modern, dan terlengkap di dunia ini.. Kepuasan sangat nampak di senyum ceria mereka.. Mengagumi dan Menikmati wahana Hiburan tsb.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − five =