HAUL PERTAMA NYAI HJ. SUKINIH (MIH HAJI) DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

FB_IMG_1575036517621

Sebagai seorang ibunda dari Kyai Karismatik, Ayahanda KH Imam Jazuli, Lc. MA., Nyai Hj. Sukinih yang akrab dipanggil Mih Haji merupakan sosok ibu yang luar biasa semasa hidupnya.. Ibunda yang berhasil mendidik putra-putri yang luar biasa dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas..

Di hari-hari nya, beliau juga selalu mendermakan yang beliau miliki.. Teringat saat beliau masih ada, setiap malam menyediakan makanan untuk para santri pesantren secara gratis, dan tak segan juga memberi uang jajan buat para santri yg ingin jajan tp tidak punya uang..

Begitulah Mih Haji, sosok penyayang yang bahkan para santri pun banyak yang merasa beliau seperti ibunya sendiri.. Kini beliau sudah tiada, tak ayal para santri sangat merindukan beliau dan selalu mendoakannya disetiap kesempatan..

Ribuan santri dan masyarakat yang mencintainya pun tumpah ruah di komplek pemakaman Pesantren Bina Insan Mulia di acara Haul pertama ini, Selasa 6 Agustus 2019.. Dipimpin Kyai Sofwan Hasanudin, Puluhan kyai, keluarga, dan juga ribuan tamu undangan dan santri dengan khusuk memanjatkan doa kpd Allah SWT dan bertahlil untuk Mih Haji.. Semoga engkau berada di tempat terbaiknya Allah yang Maha Penyayang.

The Center Of Excellence

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *