PERINGATAN HAUL KH. ANAS SIROJUDDIN ALUMNI SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA DI MESIR

FB_IMG_1574962345555

Alumni Pesantren Bina Insan Mulia yang berkuliah di Universitas Al-Azhar Mesir memperingati HAUL KH. Anas Sirojuddin yang Ke-5 dengan mengadakan doa bersama dan mendengarkan Tausiyah dari Syekh Dr. Fathi Hijazy, Lc.MA.. Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc.MA pun sangat mengapresiasi peringatan tersebut. “Terima kasih kepada anak-anakku yang di Mesir karena telah mendoakan Abah KH. Anas dan memperingati HAUL Abah, Doa dan Ridho sy pun insya Allah selalu menyertai kalian. Dan dengan berkumpulnya kalian dengan Syekh Fathi Hijazy, berarti kalian menapaki jejak sy dalam belajar di Mesir.” Sambut beliau dengan bangga.

Syekh Fathi Hijazy merupakan salah satu guru dari Ayahanda Kyai Imam Jazuli selama menimba ilmu di Mesir. Ikatan Nasab Ilmu pun diteruskan dari Syekh Fathi,  Kyai Imam Jazuli, kemudian santri2 beliau..

Beliau pun mendoakan semoga setiap kegiatan yang mereka lakukan untuk Pesantren Bina Insan Mulia, menjadi amal ibadah dan dapat dicontoh oleh alumni Pesantren Bina Insan Mulia yang menyebar ke negara-negara lain kedepannya.

The Center Of Excellence

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *