KUNJUNGAN TUAN GURU BAJANG (TGB) DR. KH. ZAINUL MAJDI, LC. MA KE PESANTREN BINA INSAN MULIA BERTAJUK TEMU ALUMNI UNIVERSITAS AL-AZHAR, MESIR

FB_IMG_1575035401107

Gubernur NTB 2 Periode, TGB Dr. KH. Zainul Majdi, Lc. MA, kembali mengunjungi Pesantren Bina Insan Mulia. Beliau bersilaturahmi ke Pesantren dalam rangka bertemu poro romo kyai alumni Universitas Al-Azhar, Mesir di Cirebon dan para santri Pesantren Bina Insan Mulia.

Kedatangan KH. Zainul Majdi beserta rombongan disambut oleh barisan santri Pesantren Bina Insan Mulia beserta para asatidz yang berjajar di sepanjang pintu masuk Pesantren hingga kediamaan Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA., pengasuh Pesantren Bina Insan Mulia.

Beliau, yang juga seorang hafidz Al-Qur’an ini, menepuk kepala setiap santri yang dilewatinya sembari mendoakan kesuksesan para santri Pesantren Bina Insan Mulia dan mengharapkan ridho Allah agar mereka dimudahkan dalam menuntut ilmu di Pesantren.

Jabat tangan penuh takdzim dan pelukan erat keluarga Alumni Universitas Al-Azhar ditunjukan saat berada di pintu kediaman kyai Imam Jazuli bertemu poro kyai yang sudah menunggu beliau bersama ayahanda KH. Imam Jazuli di kediamannya.

Selepas ramah tamah penuh kehangatan, ayahanda KH. Imam Jazuli selaku tuan rumah mempersilahkan poro kyai menyantap hidangan makan siang yang sudah disiapkan sambil sesekali terlibat diskusi santai mengenai perkembangan kabar nasional dan umat, khususnya keterlibatan para santri dan alumni Al-Azhar di kancah politik Nasional saat ini.. Sungguh pemandangan langka dan momen yang akan tercatat dalam sejarah perkembangan Pesantren Bina Insan Mulia tercinta ini..

The Center Of Excellence

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *