Alhamdulillah wa Sykurillah dengan doa dari semua pihak dan perjuangan yang tiada henti, Santri Pesantren Bina Insan Mulia kembali meraih beasiswa luar negeri, kali ini mereka meraih beasiswa kuliah ke Internasional University of Africa, Sudan..

Santri SMK Broadcast dan TKJ ini lolos 3 tahap seleksi yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Sudan yaitu seleksi Administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi wawancara.. Bahkan para santri Pesantren Bina Insan Mulia ini berada di peringkat pertama urutan penerima beasiswa dari Indonesia dan menjadi sekolah peraih beasiswa terbanyak dengan 5 santri dari 44 total peraih Beasiswa ke Internasional University of Afrika 2019 dari seluruh Indonesia.

Ke 5 Santri yang meraih beasiswa tersebut antara lain: Nizar Ali El Hadziq, Muhammad Rifki ramadhan, Faisal Akbar, Muhammad Panji iroqi, dan Ismiatul muawiyah.. Mohon doa dan dukungan dari bapak/Ibu walisantri Pesantren Bina Insan, Insya Allah para santri Pesantren Bina Insan Mulia akan berjuang untuk meraih beasiswa kuliah di Universitas2 terbaik dunia lainnya.. Amiinn.,

The Center Of Excellence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *