KEMERIAHAN DAN KEMEGAHAN PAGELARAN WISUDA ANGKATAN 4 SMK BINA INSAN MULIA & ANGKATAN 2 SMP IT BINA INSAN MULIA DI BALLROOM LUXTON CIREBON HOTEL & CONVENTION, MINGGU 09 SEPTEMBER 2018

IMG_1257

Tidak kurang dari 1.500 wisudawan-wisudawati, wali santri, dan tamu undangan telah hadir pada pegelaran Wisuda Pesantren Bina Insan Mulia.. Dimeriahkan pula dengan penampilan Bening Voice, dan Band-band Santri..

Tidak Lupa, pada pertengahan prosesi wisuda jg diberikan penganugrahan wisudawan/ti terbaik TA. 2017/2018 yang diraih oleh Faishal Abdul Aziz & Dyazh Fidaloka dari SMK Bina Insan Mulia, dan M. Fadhilussabiq & N. Hilmi Nurfauziyah dari SMP IT Bina Insan Mulia..

Acara yg dimulai pada pukul 08.00 s.d. 12.00 ini dilaksanakan dengan penuh kebanggaan karena 85% wisudawan dan wisudawatinya meneruskan kuliah di universitas2 bergengsi luar dan dalam negeri dengan Beasiswa.. Sedangkan hanya 15% dari mereka maneruskan kuliah melalui jalur mandiri..

Beberapa universitas tujuan beasiswa di luar negeri tersebut antara lain: Universitas Al-Azhar-Mesir, Universitas Imam Syafi’i-Libya, Universitas Az-Zaitunna-Tunisia, Universitas Bilad Al-Syam-Syiria, Universitas Sultan Qaboos-Oman, dll..

Melalui perjuangan yg istiqomah dan cerdas dari seluruh Asatidz, guru, pembimbing, dan santri Pesantren Bina Insan Mulia, alhamdulillah semua target dapat tercapai dengan maksimal.. Terutama karena doa dan dukungan dari ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc.MA. dan orang tua/wali santri yang Terus menerus Terpanjatkan….

Selamat dan Sukses adek-adek wisudawan/ti..
Lanjutkan tongkat estafet perjuangan Pesantren Bina Insan Mulia dengan belajar dan berjuang lebih gigih lagi..

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *