Home / Unit Pesantren / SMK Bina Insan Mulia / Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian

Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian

Kompetensi keahlian Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian atau Broadcasting Pertelevisian dirancang khusus untuk menyiapkan para siswa agar memiliki kompetensi, pengetahuan, keahlian dan keterampilan di bidang penyiaran, penyuntingan, kamerawan dan penyutradaraan serta memiliki kemampuan untuk berwirausaha di bidang broadcasting.

Kompetensi keahlian ini sangat sesuai bagi para siswa yang ingin meniti karir di bidang industri kreatif broadcast. Dengan dukungan tenaga pengajar yang berpengalaman dalam proses belajar, kurikulum berbasis produksi dan kewirausahaan baik di dunia industri maupun akademis, kompetensi keahlian ini akan mampu melahirkan lulusan yang sesuai dengan tuntutan dunia usaha dan industri broadcast di masa datang.

 

KOMPETENSI:

Skenario I Fotografi I Manajemen Produksi I Penyutradaraan I Tata Kamera I Tata Cahaya I Tata Suara I Artistik I Editing I Pemberitaan I Desain Grafis I Motion Grafis I modeling I Animasi I Compositing I Stop Motion I Grafis Editing

 

FASILITAS:

Control Room & MCR, LAB Animasi& Lab Gambar, Studio Floor, Studio Fotographi, Studio Broadcasting, dan Home Teater.

 

KESEMPATAN BERKARIER:

Aktris / Aktor, Sutradara, Presenter, Produser, Kameramen , Entertainer, Photographer, Graphic Designer, Animator, Editor, dan masih banyak lainnya.

 

EXTRAKURIKULER:

Pramuka

Paskibra

Kesenian Qosidah dan Band

Marhabanan

Bela Diri

Pidato

Bahasa

 

Kegiatan Proses Liputan Siswa SMK Bina Insan Mulia

proses pembuatan film