Home / Unit Pesantren / SMK Bina Insan Mulia

SMK Bina Insan Mulia

Proses pembelajaran di SMK Bina Insan Mulia menerapkan metode pembelajaran modern dilengkapi dengan aplikasi system ICT (Information & Communication Technology). Tujuannya adalah agar pembelajaran berlangsung efektif, efisien, dan memudahkan para santri dalam menyerap materi.

Dengan dukungan tenaga SDM yang mumpuni secara keilmuan dan pengalaman professional, sarana dan prasarana yang memadai, kami bertekad menghasilkan lulusan yang cerdas, kompetitif, namun tetap berakhlak mulia.

Untuk menambah nilai plus (competitive advantage) bagi seluruh santri yang telah mengenyam pendidikan di SMK Bina Insan Mulia, seluruh santri telah dilatih sejak dini untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa harian (English Full Day). Secara berkala, kami mendatangkan native speaker dan tokoh nasional untuk berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris di depan para santri dan guru-guru.

SMK Bina Insan Mulia Memiliki 4 Kompetensi Keahlian yang dimana diantaranya ialah Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian atau yang lebih dikenal dengan Broadcasting Pertelevisian, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan, dan Multimedia.