Home / Informasi / SANTRI SMP IT BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA 2 ENGLISH STORY TELLING TINGKAT SMP/MTs Se-JAWA BARAT

SANTRI SMP IT BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA 2 ENGLISH STORY TELLING TINGKAT SMP/MTs Se-JAWA BARAT

Andi Aulia Al-Fatih, Santri kelas 9 SMP IT Bina Insan Mulia – Cirebon membuktikan kemampuannya dengan menyabet Juara 2 Story Telling di E-CON (English Contest) 2019 tingkat SMP/MTs Se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh English Department Student Association (EDSA) IAIN Syekh Nurjati Cirebon..

Alhamdulillah.. Dengan kegigihan pelatihan selama kurang lebih 2 minggu oleh Tim Bahasa Pesantren Bina Insan Mulia dan tentunya dengan doa dari Ayahanda Kyai Imam Jazuli, Lc.MA., asatidz, orang tua dan semuanya, ananda Andi Aulia berhasil mengalahkan puluhan perwakilan peserta lomba dari SMP/MTs se-Jawa Barat.. Rasa syukur dan luapan emosi tercurah dengan air mata bahagia ketika pengumuman lomba pada Jumat, 4 Oktober 2019 pagi..

Lomba Story Telling pada E-CON 2019 ini berlangsung dari tanggal 1 – 4 Oktober 2019 melalui babak penyisihan yang menyaring puluhan peserta menjadi 10 terbaik yang maju ke babak final.. Di Final, ananda Aulia bersaing sengit dengan finalist lainnya, namun ia tetap tenang dan percaya diri dengan membawakan cerita pengalamannya menghafal Al-Qur’an 30 Juz di Pesantren Bina Insan Mulia..

“Selamat Andi Aulia Al-Fatih atas raihan Juara 2 nya, berikutnya target juara 1 se-Jawa Barat bahkan Nasional semoga bisa kita dapatkan.. Amiiinn..”

www.pesantrenbima.com
The Center of Excellence

About media center

Check Also

REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PESANTREN BINA INSAN MULIA LOUNCHING GAME DEVELOPMENT CENTER (GDC)

Untuk meningkatkan kreatifitas dan pengembangan bakat IT siswa SMK Bina insan mulia dalam membuat produk …

ISTIGHOSAH DI AULA SERBAGUNA DAN MASJID BERTEMA ETNIK PESANTREN BINA INSAN MULIA

Alhamdulillah….. Pembangunan 6 Lokal Aula serbaguna dan Masjid Bertema Etnik Sudah mulai terlihat rampung. Bangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 10 =