Home / Program Homestay / HARI KE 3 : PARA SANTRI MENIKMATI WAHANA KERETA GANTUNG,BELANJA DAN TRAVELING DI GENTING HIGHLAND

HARI KE 3 : PARA SANTRI MENIKMATI WAHANA KERETA GANTUNG,BELANJA DAN TRAVELING DI GENTING HIGHLAND

100 santri SMP, SMK dan MA unggulan Bina insan mulia melanjutkan tour dengan jalan-jalan dan belanja di genting highland.

Sebelum menuju ketempat genting highland, para santri menaiki kereta gantung atau di sebut juga Gondola.

Gondola adalah sebuah wahana wisata yang keren dan memacu adrenalin bagi yang takut ketinggian, ditambah lagi melintasi alam yang menakjubkan, selain itu gondola (skyway) di anggap menjadi yang tercepat di dunia, menyandangkan gelar sebagai kereta gantung terpanjang di Asia tenggara.

Terlihat rombongan homestay menikmati kereta gantung yang menyuduhkan pemandangan perbukitan genting highland ini.

Kemudian rombongan homestay tiba di tempat bangunan pagoda, dimana bangunan kuil penganut agama Buddha dengan arsitektur kombinasi dari Thailand dan cina, ada juga bangunan pagoda 9 lantai yang menjulang tinggi sehingga cocok untuk dijadikan spot foto bagi para santri Bina insan mulia.

Dan terdapat pula kuil gua chin swee, di mana tempat ini memiliki daya tarik tersendiri, ditambah udara yang sangat dingin, maka tak heran jika para santri Bina insan mulia merasakan kedinginan.

Nampak wajah yang berseri-seri pada mereka di tempat ini para santri disodorkan langsung bangunan kuil kuno serta pemandangan langit biru, dan Mereka semua menikmati nya dengan berfoto selfi.

Kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke Genting Highland Casino, dimana tempat ini sama seperti mall-mall besar lainya, tempat ini memiliki wahana permainan, tempat berbelanja dan biasanya di jadikan teman perjudian internasional di genting highland, Namun para santri hanya menikmati suasana wahana permainan,berbelanja dan mereka menyempatkan untuk berfoto-foto dengan turis setempat.

Setelah itu, lanjut menuju kota Bandar Malaka (Malaka bandaraya), tempat ini adalah tempat bangunan kuno yang mempunyai banyak sejarah, kota ini dahulu merupakan ibu kota Kesultanan Malaka dan pusat peradaban Malaya pada abad ke 15 dan 16, suasana malam yang indah, ditambah suasana keramaian, terlihat para santri menikmati kota bangunan kuno dengan berfoto-foto.

www.pesantrenbima.com
The Center Of Excellence

About media center

Check Also

REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PESANTREN BINA INSAN MULIA LOUNCHING GAME DEVELOPMENT CENTER (GDC)

Untuk meningkatkan kreatifitas dan pengembangan bakat IT siswa SMK Bina insan mulia dalam membuat produk …

HARI KE 4 : MELANCONG MENIKMATI KOTA SINGAPORE DAN BERZIARAH KE MAKAM HABIB NOH BIN MUHAMMAD AL HABSYI SINGAPORE

Melancong dan berziarah di negara Singapore merupakan agenda utama dihari ke 4 homestay Bina insan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =