Home / Informasi / HARI KE 2 : SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA BERKUNJUNG KE KAMPUS DAN SEKOLAH TERBAIK SEKALIGUS WISATA KE LANDMARK MALAYSIA.

HARI KE 2 : SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA BERKUNJUNG KE KAMPUS DAN SEKOLAH TERBAIK SEKALIGUS WISATA KE LANDMARK MALAYSIA.

Sebagaimana tujuan utama program Homestay untuk memperkenalkan Universitas terbaik disana kepada para santri Pesantren Bina Insan Mulia, salah satunya IIUM (International Islamic University Malaysia) sebagai universitas terbaik di Malaysia yang memiliki pengetahun Islam dan Ilmu kemanusiaan,

Para santri disambut langsung oleh kepala Institut Internasional untuk Penelitian dan Pelatihan Halal (INHART) ASST Prof. DR Betania Kartika, MA. Dan mengikuti seminar di hall of IIUM. Para santri berantusias mendengarkan dan bertanya seputar universitas ini guna memperoleh informasi lengkap, baik biaya kuliah, syarat masuk, sampai dengan biaya hidup dan semua dipaparkan dengan detail oleh tim universitas yang menerima delegasi dari pesantren Bina Insan Mulia.

Diujung acara ditutup dengan ramah tamah dan saling bertukar cinderamata dengan Pesantren Bina Insan Mulia.

Di Lanjut Perjalanan Menuju Menara Petronas Twin Towers, sepasang menara kembar yang pernah menjadi bangunan tertinggi di dunia pada tahun 1998—2004, Rombongan Homestay Langsung Berfoto selfie diantara 2 Menera Tersebut, Terlihat Expresi wajah yang ceria nampak diwajah mereka.

Kemudian Rombongan homestay Melangkah Perjalanan Menuju, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) memiliki peran strategis dan menjadi garda terdepan diplomasi pendidikan di Malaysia dalam konteks pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Di sambut dengan kehormatan dan keramahan oleh kepala sekolah dengan menyampaikan welcome speechnya di ruangan yang telah disediakan dan dihadiri pula jajaran dewan guru Sekolah Indonesia kuala lumpur ini.

Dan rombongan homestay di ajak untuk berkeliling dan melihat – lihat sekolah yang luar biasa ini, Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, di ujung acara kepala sekolah bertukar cinderamata dan menyampaikan Terima kasih karena sudah berkunjung dan berharap bisa melanjutkan kerjasama pendidikan lebih lagi kedepannya.

Setelah itu, Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Istana Negara Malaysia, dan Mereka Menyempatkan untuk berfoto-foto ditempat, Dan tak Jauh dari Istana Negara, terdapat Masjid Agung Merdeka yang sangat megah dan besar, Arsitektur masjid ini sudah tergolong pada arsitektur masjid modern, dan para santri pun melaksanakan sholat berjamaah dimasjid tersebut.

Di penghujung sore, Rombongan homestay Mengunjungi gedung Sultan Abdul Samad, Terletak di depan Dataran Merdeka dan Royal Selangor Club, sepanjang Jalan Tunku Abdul Rahman, gedung ini digunakan sebagai kantor beberapa departemen pemerintah, Gedung dengan rancangan gaya Moor dan menara jam yang unik sering difoto oleh pengunjung, Salah satu Rombongan Homestay Bina Insan Mulia.

Setelah Selesai Satu hari Full, Rombongan Homestay Pulang dengan menggunakan kereta bawah tanah menuju hotel tempat beristirahat mereka.

www.pesantrenbima.com
The center of excellence

About media center

Check Also

REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PESANTREN BINA INSAN MULIA LOUNCHING GAME DEVELOPMENT CENTER (GDC)

Untuk meningkatkan kreatifitas dan pengembangan bakat IT siswa SMK Bina insan mulia dalam membuat produk …

ISTIGHOSAH DI AULA SERBAGUNA DAN MASJID BERTEMA ETNIK PESANTREN BINA INSAN MULIA

Alhamdulillah….. Pembangunan 6 Lokal Aula serbaguna dan Masjid Bertema Etnik Sudah mulai terlihat rampung. Bangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =