Home / Uncategorized / STUDI BANDING SMP ISLAM AR-RISALAH YOGYAKARTA KE SMP IT BINA INSAN MULIA-CIREBON

STUDI BANDING SMP ISLAM AR-RISALAH YOGYAKARTA KE SMP IT BINA INSAN MULIA-CIREBON

SMP IT Bina Insan Mulia sebagai salah satu unit pendidikan Pesantren Bina Insan Mulia kedatangan tamu jauh dari Yogyakarta yaitu SMP Islam Ar-Risalah yang mengadakan studi banding dan belajar sistem managemen sekolah dan Pesantren ke Pesantren Bina Insan Mulia..

Rombangan yang terdiri dari staff guru, asatidz dan pengasuh pesantrennya KH. Fajar Abdul Bashir, M.S.I. disambut dan bertemu dengan Pengasuh Pesantren Bina Insan Mulia, KH. Imam Jazuli, Lc. MA beserta jajaran kepala sekolah SMP IT, SMK, dan MA Unggulan Bertaraf Internasional Bina Insan Mulia dan Kepala-kepala Program Pesantren.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat tersebut, para delegasi studi banding SMP Ar-Risalah menyaksikan secara langsung baik proses pembelajaran sekolah dan pesantren maupun sarana dan prasarana yang ada di Pesantren Bina Insan Mulia.. Tak lupa juga mereka mendapat pemaparan visi misi dan program2 yang disampaikan langsung oleh ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA beserta jajaran civitas Pesantren Bina Insan Mulia.. termasuk kurikulum, metode dan demo pembelajaran program yang ada di pesantren.

Ayahanda kyai Imam Jazuli menyampaikan bahwa setiap tamu yang datang dari institusi pendidikan manapun akan kami terima dengan terbuka, apalagi jika tujuannya adalah untuk saling bertukar ilmu dan menjalin kerjasama dan persahabatan antar sesama lembaga pendidikan..

“Pendidikan adalah investasi terbesar bagi setiap individu, untuk itu kita sebagai lembaga pendidikan harus mampu menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan untuk para peserta didik, khususnya untuk para santri yang belajar ilmu agama dan umum secara bersamaan.” Beliau menambahkan..

Disisi lain, Pengasuh dan Kepala Sekolah pesantren dan SMP Ar-Risalah, KH. Fajar Abdul Bashir, pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan sambutan yang luar biasa dari pak kyai Imam Jazuli beserta jajarannya.. Dan berharap pesantrennya bisa belajar banyak dan mendapat asistensi pendidikan dari Pesantren Bina Insan Mulia kedepannya.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

PROGRAM REKREASI BULANAN SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Tidak kurang dari 1400 santri Pesantren Bina Insan Mulia bergembira menikmati jalan-jalan ke 3 Mall …

SANTRI BINA INSAN MULIA MERAYAKAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-74 DENGAN GEGAP GEMPITA

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan  indonesia yg di selenggarakan  pada tanggal  17 agustus 2019 Pondok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + two =