Home / Uncategorized / SILATURAHMI KELUARGA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM GONTOR KE PESANTREN BINA INSAN MULIA

SILATURAHMI KELUARGA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM GONTOR KE PESANTREN BINA INSAN MULIA

Sebanyak 15 santri Gontor Konsulat CiayumajaKuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka.dan Kuningan) beserta keluarganya bersilaturahmi ke Pesantren Bina Insan Mulia..

Disamping bersilaturahmi, para tamu yang datang juga merasakan atmosfir Pesantren Bina Insan Mulia yang terus berkembang ini.. Para santri Gontor dipertemukan dengan pengurus Organisasi Santri Pesantren (OSIP) Pesantren Bina Insan Mulia  untuk saling bertukar fikiran dan pengalaman…

Setelah itu, para santri gontor bertemu dengan orang tua mereka di Cottage Pesantren Bina Insan Mulia yang baru saja diresmikan pengasuh Bina insan Mulia, ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA.. Para tamu, kemudian, disuguhkan dengen hidangan khas Pesantren, menyantap kuliner prasmanan, menikmati Durian, dan minuman air kelapa yang dipetik langsung dari pohon kelapa dari area pesantren Bina Insan Mulia.

Sebagai salah satu orang tua santri Pesantren Gontor, Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA menciptakan kehangatan dalam pertemuan dengan orang tua santri Gontor tersebut dengan menyediakan live musik pengiring khas pesantren dalam jamuannya..

Berbincang-bincang dan menjalin ukhuwah sesama orang tua santri Pesantren Gontor menjadi agenda utama pada silaturahmi tersebut, disamping juga memperkenalkan Pesantren Bina Insan Mulia kepada keluarga Gontor konsulat Ciayumajakuning.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =