Home / Uncategorized / SEMARAK MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H PESANTREN BINA INSAN MULIA

SEMARAK MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H PESANTREN BINA INSAN MULIA

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Pesantren Bina Insan Mulia menggelar Pentas Seni dan Budaya untuk melestarikan Seni dan Budaya Indonesia.. Para Santri Pesantren Bina Insan Mulia menampilkan kesenian dan kebudayaan sesuai dengan konsulat / daerah mereka masing2, hal tersebut sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap budaya Nusantara yg beragam .

Dalam acara yang digelar Jum’at 3 Maret 2019 tersebut, panggung acara pentas seni dan budaya dibuka oleh Ust. Rifai, S.Pd.I selaku pembina OSIP yang menyelenggarakan acara ini.. Kemudian, diawali dengan penampilan tari Jaipong oleh konsulat Pasundan Putri.

Tari topeng kemudian menyusul dilakukan oleh 3 putri dari konsulat Cirebon.. Tidak hanya tari, Pertunjukan Palang Pintu khas Betawi pun dipertunjukan konsulat Jabodetabek, Sandiwara Pulo Mas oleh Konsulat Indramayu dan Pertunjukan Reak dari Konsulat Pasundan Putra.. Acara pun diselingi hiburan mancanegara dengan ditampilkannya Modern Dance dari santri Kelas 7 dan 8 SMP dan Disk Joki (DJ) oleh santri kelas 12 SMK Bina Insan Mulia.

Acara malam tsb diselenggarakan sebagai bentuk Suka Cita menyambut datangnya Bulan Suci Penuh Berkah dan Amupunan, Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Semoga Kesempatan bertemu bulan suci ini menjadi ladang ibadah kita semua dan bulan evaluasi & perbaikan diri atas 11 bulan yang telah kita lewati.. Semoga Allah SWT me-Rahmati setiap ibadah kita di Bulan Ramadhan tahun ini.. Happy Ramadhan untuk kita semua dari Pesantren Bina Insan Mulia.. !!!

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

PROGRAM REKREASI BULANAN SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Tidak kurang dari 1400 santri Pesantren Bina Insan Mulia bergembira menikmati jalan-jalan ke 3 Mall …

SANTRI BINA INSAN MULIA MERAYAKAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-74 DENGAN GEGAP GEMPITA

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan  indonesia yg di selenggarakan  pada tanggal  17 agustus 2019 Pondok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eight =