Home / Uncategorized / SANTRI MA UNGGULAN BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA KE 2 MATEMATIKA TERINTEGRASI TINGKAT KAB. CIREBON

SANTRI MA UNGGULAN BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA KE 2 MATEMATIKA TERINTEGRASI TINGKAT KAB. CIREBON

Zakiyatul Muhandisah, Santri MA Unggulan Bina Insan Mulia, berhasil menyabet piala bergengsi Kompetisi Sains Madrasah 2019 Tingkat Kabupaten Cirebon dan keluar sebagai juara ke 2 mengalahkan perwakilan dari Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta sekabupaten Cirebon..

Zakiyah, biasa santriwati ini disapa, hanya kalah 1 poin dari juara satu dalam kejuaraan ini.. Sementara itu, piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh kabid pendidikan madrasah Kementrian Agama Cirebon di kantor Kemenag..

Selamat atas prestasinya y ananda Zakiyatul Muhandisah, Semoga menjadi motivasi bagi adek2nya di MA Unggulan Bina Insan Mulia untuk terus berprestasi..

Kini, Zakiyah tengah digembleng oleh pengajar Matematika, Ustadzah Afifah, S.Pd., untuk mengikuti kompetisi Matematika selanjutnya yaitu tingkat Nasional.. Mohon doa dan restu dari semuanyanya.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 13 =