Home / Uncategorized / PROGRAM REKREASI BULANAN SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

PROGRAM REKREASI BULANAN SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Tidak kurang dari 1400 santri Pesantren Bina Insan Mulia bergembira menikmati jalan-jalan ke 3 Mall di Cirebon yaitu Grage Mall, Cirebon Super Blok (CSB), dan Grage City Mall (GCM)..

Para santri meluapkan kegembiraannya dengan menonton bioskop Cinema XXI, belanja Buku di Gramedia, bermain wahana di Transmart dan TimeZone, belanja baju juga keperluan sehari-hari untuk di Pesantren.. Antusiasme menikmati suasana terpancar dari wajah-wajah mereka yang telah penat selama 3 bulan belajar Al-Quran dan Ilmu umum dalam program-program Pesantren yang begitu padat..

“Selama 3 bulan ke belakang, para santri terus menerus digembleng di Pesantren dg program2 luar biasa dari sebelum subuh sampai jam 10 malam.. Selayaknya mereka mendapat refresh sehari berjalan2 spt ini..” Jelas Ustadzah Neng Rai direktur Putri Pesantren Bima.

Beliau menambahkan, Santri Pesantren Bina Insan Mulia merupakan santri yg luar biasa, kepadatan waktu belajar dan target penguasaan materi tidak pernah membuat mereka mengeluh.. Tapi, kita sebagai asatidz harus jg mengerti kebutuhan mereka selain belajar, yaitu salah satunya dengan menyediakan sarana refreshing ini..

Selepas acara, para santri kembali ke pesantren dengan muka cerah dan kembali bergairah untuk belajar.. Sehingga, target pembelajaran program-program di Pesantren bisa terus dipacu lagi dg tingkat keberhasilan sampai 100%..

Semangat anak-anak santri tercinta, Pesantren Bina Insan Mulia akan terus berjuang mencetak generasi-generasi unggul untuk bangsa..!!!

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − two =