Home / Uncategorized / BUKA BERSAMA (BUKBER) PUASA RAMADHAN 1440 ALUMNI SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

BUKA BERSAMA (BUKBER) PUASA RAMADHAN 1440 ALUMNI SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

200 alumni santri Pesantren Bina Insan Mulia angkatan 1-5 melaksanakan Buka Puasa Bersama di Area Cottage Pesantren pada hari Minggu, 26 Mei 2019..

Acara Bukber dibuka dengan hiburan musik ala santri dan ramah tamah dari para asatidz, keceriaan pun nampak dari para alumni yang mungkin sudah lama kangen dengan suasana Pesantren Bina Insan Mulia..

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan cerita kesibukan para alumni dari setiap angkatan setelah lulus dari pesantren, disamping jg menyampaikan rasa rindu yg mendalam kepada ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA., keluarga, dan Para Asatidz Bina Insan Mulia..

Ayahanda KH. Imam jazuli, Lc. MA. pun mengapresiasi kegiatan temu alumni yang bertajuk buka bersama ini sebagai salah satu media pemersatu para alumni dan berharap hubungan antar alumni dan civitas pesantren selalu terjalin dengan sangat dekat..

“Tidak ada mantan santri atau mantan guru, kalian meskipun sudah lulus dari pesantren tetap santri saya.” Tegas Ayahanda yang disambut tepuk tangan para alumni.

Beliau pun berpesan para alumni untuk selalu silaturahmi ke Pesantren dan soan ke rumah beliau, meskipun hanya sekedar menyampaikan kabar.

Sementara itu, Acara ini diagendakan setiap tahun, dan berharap pesertanya semakin meningkat tiap tahunnya hingga tidak ada lagi jarak di antara kita.. Semangat para alumni, kita adalah keluarga Bina Insan Mulia.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 3 =