Home / Uncategorized / TIM PENCAK SILAT SMP IT BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA UMUM DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT SMP NASIONAL YANG DISELENGGARAKAN YAYASAN MUSLIM KUNINGAN (YAMSIK) 2019

TIM PENCAK SILAT SMP IT BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA UMUM DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT SMP NASIONAL YANG DISELENGGARAKAN YAYASAN MUSLIM KUNINGAN (YAMSIK) 2019

Tim Pencak Silat SMP IT Bina Insan Mulia berhasil menunjukan taringnya dengan menyabet 6 medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu dan menjadi juara umum pencak silat yang tidak hanya diikuti perguruan silat tingkat SMP sewilayah 3 Cirebon namun juga dari kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, NTT, Palembang, Yogyakarta, dll.

Tim yang dilatih oleh kak Imam Sugiarto menyabet juara di berbagai kelas silat yang dilombakan pada ajang kejuaraan ini.. Nama2 santri yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk almamaternya ini diantaranya:

1. Al-Ipan

2. Firman Hidayat

3. Akbar Agung

4. Mutiara Ghayatri

5. Widiarti

6. Salwa Salsabila

Berkat kerja keras dan gemblengan semuanya, alhamdulillah mereka telah membuat almamater SMP IT Bina Insan Mulia berkibar khususnya dikancah kejuaraan pencak silat tingkat SMP Nasional.

Target selanjutnya adalah meraih piala tingkat nasional sebanyak-banyaknya lagi yang diselenggarakan oleh banyak yayasan dan perguruan silat lainnya.. Amiiin..

Berjuang terus adek-adek Hebat!!! Tunjukan bahwa KITA BISA!!!!!

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − one =