Home / Uncategorized / STUDI BANDING ORGANISASI SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA (OSIP BIMA) KE ORGANISASI PELAJAR PONDOK MODERN GONTOR (OPPM GONTOR) 2019

STUDI BANDING ORGANISASI SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA (OSIP BIMA) KE ORGANISASI PELAJAR PONDOK MODERN GONTOR (OPPM GONTOR) 2019

Untuk meningkatkan managemen keorganisasian, Pesantren Bina Insan Mulia mengirim Delegasi OSIP BIMA untuk menimba ilmu dan studi banding ke Pondok Modern Darul Ma’rifat Gontor 3 dan bersidkusi secara aktif serta bertukar fikiran mengenai keorganisasian pesantren.. Selama sepekan terakhir ini, para delegasi belajar di Pesantren Modern Darul Ma’rifat Gontor 3 dan banyak berdiskusi dengan stakeholder pesantren tsb.. Sistem dan Peraturan pun dipaparkan dengan baik oleh representatif dari pesantren Gontor melalui seminar terbuka di ruang rapat intern.. Pengaplikasian kurikulum baik kurikulum Pesantren dan kurikulum sekolah akan diserap oleh para delegasi pesantren bima dan akan menjadi evaluasi model pesantren.

Tujuan dari studi Banding ini adalah mengambil sisi positif dari sistem Gontor dan meningkatkan serta mengevaluasi sesuai dengan kebutuhan Pesantren Bina Insan Mulia.

Terimakasih kepada Pesantren Darul Marifat Gontor 3 yang telah menerima dan telah bersedia bertukar fikiran dengan delegasi Pesantren Bina Insan Mulia, semoga ke depan akan terjalin ukhuwah Islamiyah antar Pesantren yang lebih erat lagi dan di berbagai bidang.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 19 =