Home / Uncategorized / Selamat & Sukses kepada Ananda Santriwan dan Santriwati Pesantren Bina Insan Mulia yang mengikuti Ajang PAI tingkat SMK Se-Kabupaten Kota Cirebon

Selamat & Sukses kepada Ananda Santriwan dan Santriwati Pesantren Bina Insan Mulia yang mengikuti Ajang PAI tingkat SMK Se-Kabupaten Kota Cirebon

Alhamdulillah Pesantren Bina Insan Mulia kembali menorehkan prestasi dan berhasil meraih Juara umum dengan menyabet 7 Piala Ajang PAI tingkat Kabupaten.. 7 Piala tersebut diraih oleh Tim Lomba yang diketuai oleh Ustadz Hasyim Asy’ari, S.Pd.I. ini dari lomba Acapella, Pidato, MHQ, MTQ, dan Cerdas Cermat PAI.

Kepala Sekolah SMK Bina Insan Mulia, Ustadzah Siti Zahro, S.Pd.I, menyampaikan rasa syukurnya dan akan memberi apresisasi yang setinggi-tingginya kepada para juara tersebut..

“Sesuai komitmen Pesantren yg disampaikan Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc.MA, bahwa setiap prestasi santri baik itu tingkat nasional maupun kabupaten, akan mendapat apresiasi hadiah dari Pesantren.” Tegasnya.

Oleh karena itu, acara apresisasi Juara akan diadakan malam ini Jum’at 14 Desember 2018 ditengah hiruk pikuk lomba Haul KH. Anas Sirojuddin yg ke 5.. Acara apresiasi juara akan dilaksanakan di Masjid Utama Pesantren Bina Insan Mulia..

Berikut nama2 santri Pesantren Bina Insan Mulia yang meraih trophy juara pada kejuaraan PAI tingkat SMA sederajat Se-Kab. Cirebon:

○) Juara 1 Pidato Putra: Subhan Dika Rahmatsyah (Kelas X BP)

○) Juara 1 Nasyid: Muslimah, Natasya salsabila, Umi Hanifah, Siti komala, Eriza Sustania (Kelas XI BP & TKJ)

○) Juara 2 MTQ Putra: Aqli Daynuri (Kelas X BP)

○) Juara 2 MHQ Putra: Fadli Firdausyi (Kelas XI TKJ)

○) Juara 3 MHQ Putri: Indah Laora (Kelas XI BP)

○) Juara 3 Pidato Putri: Kharismatul Azizah (Kelas XI BP)

○) Juara 3 Cerdas Cermat: Nur Atikah, Alipa Nurhayati, Asep Ibrahim (Kelas XI KPR, TKJ & X BP).

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + five =