Home / Uncategorized / SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA YANG MERAIH BEASISWA PRESTASI UNIVERSITAS AL-AZHAR, MESIR TELAH SAMPAI DI CAIRO INTERNATIONAL AIRPORT

SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA YANG MERAIH BEASISWA PRESTASI UNIVERSITAS AL-AZHAR, MESIR TELAH SAMPAI DI CAIRO INTERNATIONAL AIRPORT

Alhamdulillah wa Syukurillah, Puji Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Shalawat serta Salam tercurah kepada junjungan Nabiyullah wa Habiballah Baginda Muhammad saw. Tepat pukul 05.30 WIB pagi Ahad 25 November 2018, Santri penerima beasiswa prestasi dari Universitas Al-Azhar, Mesir telah sampai di tanah Mesir dengan Selamat.

Di Bandara, mereka disambut oleh 7 kakak kelas mereka dari Pesantren Bina Insan Mulia yang telah lebih dulu meraih beasiswa Al-Azhar di tahun sebelumnya..

Raut muka bahagia dibalut dengan ukhuwah almamater Bina Insan Mulia menjadikan mereka saudara di tanah rantau, tanahnya para nabi. Belajar menimba Ilmu bersama di salah satu Universitas terbaik dunia.. Semoga Barokah ilmunya y ananda-ananda terbaik Pesantren Bina Insan Mulia, cepat selesai dan kembali mengamalkan ilmu yang nantinya di dapat di pusat keilmuan dan peradapan Islam dunia. Adek-adek kalian disini selalu menunggu keberhasilan kalian.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 19 =