Home / Uncategorized / PESILAT PESANTREN BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA 3 PADA KEJUARAAN NASIONAL PENCAKSILAT KUNINGAN OPEN 2018

PESILAT PESANTREN BINA INSAN MULIA MERAIH JUARA 3 PADA KEJUARAAN NASIONAL PENCAKSILAT KUNINGAN OPEN 2018

Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) mengadakan lomba pencaksilat tingkat Nasional yang di adakan di GOR Ewangga Kota Kuningan. Banyaknya animo para pelajar yg mengikuti KEJURNAS bahkan lebih dari 800 peserta yang mengikuti ajang yang dihelat setiap tahun ini, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mengukuhkan kebudayaan dan tradisi kepada generasi generasi muda selanjutnya..

Pada KEJURNAS tahun ini, Pesilat Pesantren Bina insan Mulia berhasil meraih Juara ke 3 dalam perhelatan KUNINGAN OPEN II , Siti Hani Fadhilah Ulfah D.I. yang akrab disapa Hani telah menorehkan Nama Pesantren Bina Insan mulia dan dirinya di tataran Nasional.. Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Pondok Pesanren Bina Insan Mulia karena telah mengharumkan dan menancapkan nama Pesantren Bina Insan Mulia di Kancah Persilatan Nasional..

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 16 =