Home / Uncategorized / PENANDATANGAN MoU PROGRAM HOMESTAY AMERIKA 2019 “GLOBAL LEADERSHIP PROGRAM” ANTARA PESANTREN BINA INSAN MULIA DAN NUSANTARA FOUNDATION

PENANDATANGAN MoU PROGRAM HOMESTAY AMERIKA 2019 “GLOBAL LEADERSHIP PROGRAM” ANTARA PESANTREN BINA INSAN MULIA DAN NUSANTARA FOUNDATION

Dr. Ferry M. Siregar selaku Direktur Program Study Amerika Pesantren Bina Insan Mulia menegaskan bahwa Program Homestay Amerika 2019 ini adalah langkah awal Pesantren Bina Insan Mulia mengirim santri-santri terbaiknya study di Benua “Uncle Sam”.

Dalam program homestay Amerika 2019 ini, para santri nantinya akan dibekali dengan materi2 kepemimpinan global dan berdialog dengan akademisi lintas benua.. Dan Program ini dikhususkan untuk anak2 muda terbaik bangsa yang ingin belajar budaya dan pergaulan dunia Internasional.. Selama program, para peserta (santri) diagendakan mendapat banyak kegiatan dan seminar seperti diskusi lintas agama di kantor Pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, mengunjungi museun 9/11, program pemuda antar bangsa, English Class and Public Speech, serta mengunjungi kantor2 pemerintahan di Washington, landmark dan Universitas2 terkenal di New York, USA.

“Disamping sebagai pengenalan budaya dan membuka wawasan global, Global Leadership Program ini bertujuan mencetak generasi Islam Modern yg lebih moderat dan siap bersaing dengan tantangan global namun tetap memiliki dasar2 keislaman yang baik.” Jelas Dr. Ferry dalam keterangannya.. Oleh karena itu, program ini sangat penting diikuti oleh generasi2 Muslim Nusantara yang ingin membangun negeri tercinta ini kedepannya.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 3 =