Dengan Khidmat dan khusyuk, Ananda Dyaz Fidaloka dan Ananda Sahal Mahpud dilepas Pesantren Bina Insan Mulia untuk melanjutkan studi nya di Universitas Al-Azhar, Mesir..

Dalam pidatonya, Ananda Sahal menyampaikan terima kasihnya kepada Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA yang telah mendidik dan memotivasi dirinya untuk selalu belajar dan meraih cita2 hingga akhirnya meraih beasiswa ini.. Tak lupa juga kepada segenap asatidz dan civitas karena kesabaran dan usaha yang luar biasa dalam membimbing para santri..

Pada kesempatan ini, ananda Sahal pun mencoba memotivasi santri yang hadir agar selalu memiliki mimpi dan cita2 tinggi dan mengusahakan mimpi2 tersebut terwujud.. “Kuncinya adalah DUIT yaitu Doa, Usaha, Ikhtiar, dan Tawakal.” Paparnya..

Hadir dalam pelepasan ini seluruh asatidz dan civitas Bina Insan Mulia, dan diisi dengan Pesan-pesan oleh Ustzh. Siti Zahro, S.Pd.I (Kepsek SMK), Ust. Saeful Mustajab, S.Pd.I (Direktur Pesantren), Ust. Dr. Ferry M. Siregar, Lc. MA (Direktur Program Timur Tengah)..

Acara ini kemudian ditutup dengan Doa yg dibawakan oleh Ust. Saptono, Lc. MA, dan Sungkeman diiringi Puisi dari Ust. Rifai, S.Pd.I..

Selamat Berjuang Ananda Dyazh Fidaloka dan Ananda Sahal Mahpud, lanjutkan prestasimu di Negeri Para Nabi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *