Home / Uncategorized / PELEPASAN 40 PENGGALANG SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA GUNA MENGIKUTI PERKEMAHAN REGU PENGGALANG MAARIF NU NASIONAL (PERGAMANAS) II CIBUBUR

PELEPASAN 40 PENGGALANG SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA GUNA MENGIKUTI PERKEMAHAN REGU PENGGALANG MAARIF NU NASIONAL (PERGAMANAS) II CIBUBUR

Sebanyak 40 Penggalang santri Pesantren Bina Insan Mulia dilepas langsung oleh Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA dalam apel pagi upacara bendera (Senin, 18 Agustus 2019) di lapangan utama pesantren.

Para penggalang kemudian menaiki konvoi 7 mobil Pesantren Bina Insan Mulia (Rangerover, Alphard, Mercy, Fortuner, dll) menuju lokasi kumpul di Kantor PCNU Cabang Cirebon.. Perlu diketahui, dari total 60 penggalang perwakilan cabang Cirebon, 70% nya yaitu 40 santri berasal dari Pesantren Bina Insan Mulia, itu artinya pesantren Bina Insan Mulia mendominasi wakil Penggalang Pramuka dari Cirebon bahkan menjadi pesantren yg mengirimkan wakilnya terbanyak dibanding pesantren-pesantren lain se-Indonesia dalam ajang pramuka Nasional tsb.

Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc.MA menyampaikan, sampai saat ini pesantren Bina Insan Mulia selalu mengirimkan perwakilannya dalam ajang2 pramuka tingkat Nasional seperti; JAMBORE NASIONAL, PERWIMANAS dan PERGAMANAS, kedepan akan diagendakan untuk ikut JAMBORE DUNIA yang akan diadakan di Virginia-Amerika Serikat pada tanggal 29 Juli s.d. 2 Agustus 2019.. “Kesempatan-kesempatan dan event-event ini menjadi ajang pembuktian dan prestasi Pramuka Pesantren Bina Insan Mulia dikancah nasional dan Internasional ke depannya.” lanjut beliau.

60 Penggalang Pramuka tersebut kemudian berangkat menggunakan Bus Rombongan dari Kantor PCNU Cirebon pada pukul 20.00 menuju lokasi perkemahan di Cibubur, Parung-Bogor-Jawa Barat.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

PROGRAM REKREASI BULANAN SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Tidak kurang dari 1400 santri Pesantren Bina Insan Mulia bergembira menikmati jalan-jalan ke 3 Mall …

SANTRI BINA INSAN MULIA MERAYAKAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-74 DENGAN GEGAP GEMPITA

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan  indonesia yg di selenggarakan  pada tanggal  17 agustus 2019 Pondok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 13 =