Home / Uncategorized / LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) OSIP MASA BAKTI 2018/2019, SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) DAN PELANTIKAN PENGURUS OSIP MASA BAKTI 2019/2020 PESANTREN BINA INSAN MULIA

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) OSIP MASA BAKTI 2018/2019, SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) DAN PELANTIKAN PENGURUS OSIP MASA BAKTI 2019/2020 PESANTREN BINA INSAN MULIA

Alhamdulillah pelaksanaan LPJ OSIP 2018/2019, Sertijab dan Pelantikan Pengurus OSIP 2019/2020 telah selesai diadakan pada Jumat, 1 Februari 2019..

Ayahanda KH. Imam Jazuli, Lc. MA menekankan akan pentingnya peran OSIP dalam perkembangan dan kemajuan Pesantren karena pesantrem memberikan kewenangan khusus kepada pengurus OSIP dalam managerial Pesantren dan Sekolah.. Lebih lanjut ayahanda menyampaikan, “Akan lahir calon2 pemimpin bangsa dari para organisator2 ini, dan beruntunglah kalian yg berada di dalamnya. Pesantren pun akan memberikan pelatihan2 khusus kepada kalian dalam waktu dekat ini, diantaranya study banding ke Pesantren Gontor dan Amanatul Ummah, dan Pelatihan disiplin dan ketegasan dengan menggandeng instansi Polri dan TNI.”

Tidak hanya itu, ayahanda pun memberikan bonus (Hadiah) kepada Ketua OSIP (Putra-Putri) baik dari masa bakti 2018/2019 maupun 2019/2020 mengikuti program Homestay Singapore-Malaysia yang akan diadakan dari tanggal 10-15 Februari 2019 ini..

Jaja Jamaludin, Ketua OSIP Putra terpilih 2019/2020, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari Ayahanda Kyai, Asatidz, Pembimbing dan seluruh santri untuk mengemban tugas dan peran OSIP dalam setahun kedepan.. Bersama seluruh pengurus OSIP baru, Jaja menyatakan berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik2nya dengan penuh tanggungjawab.. Secara khusus, dia jg mengucapkan terimakasih atas hadiah homestay yg diberikan Ayahanda kyai.. Sementara itu, Janji OSIP putra dipimpin langsung oleh Ayahana KH. Imam Jazuli, Lc. MA. dan Umi Hj. Malika Lulu memimpin Janji OSIP putri dan dilafalkan oleh seluruh pengurus OSIP Putra dan Putri.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 11 =