Home / Uncategorized / KOLAM RENANG SEBAGAI SARANA REKREASI DAN OLAH RAGA SANTRI DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

KOLAM RENANG SEBAGAI SARANA REKREASI DAN OLAH RAGA SANTRI DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Sudah menjadi kebiasaan para santri melepas penat belajar dan menimba ilmu di Pesantren dengan berenang dan bercanda di kolam  renang yang telah disediakan Pesantren, baik kolam renang di asrama putra maupun di asrama putri.

Santri putra dan putri secara terpisah bermain air setiap sore bersama teman-temannya. Ayahanda kyai sangat memahami kebutuhan para santri akan hal itu, sehingga memfasilitasi mereka dengan kolam renang dan sarana penunjang lainnya yang bermanfaat untuk merefresh mood mereka.. Terdapat 3 kolam renang di Pesantren Bina Insan Mulia, yaitu di area asrama putra, di area asrama putri dan di area kediaman ayahanda kyai. Semua Kolam dialiri air dari  mata air pegunungan ciremai dan dikuras seminggu sekali.

Semoga para santri makin betah dan makin rajin belajar dan menimba ilmu di Pesantren Bina Insan Mulia. Sehingga suatu hari nanti, akan lahir banyak cendekiawan-cendekiawan muslim yang berakhlakul karimah dari Pesantren Bina Insan Mulia.

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 10 =