Home / Uncategorized / 5 SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA MERAIH BEASISWA KULIAH KE INTERNASIONAL UNIVERSITY OF AFRICA (IUA) SUDAN

5 SANTRI PESANTREN BINA INSAN MULIA MERAIH BEASISWA KULIAH KE INTERNASIONAL UNIVERSITY OF AFRICA (IUA) SUDAN

Alhamdulillah wa Sykurillah dengan doa dari semua pihak dan perjuangan yang tiada henti, Santri Pesantren Bina Insan Mulia kembali meraih beasiswa luar negeri, kali ini mereka meraih beasiswa kuliah ke Internasional University of Africa, Sudan..

Santri SMK Broadcast dan TKJ ini lolos 3 tahap seleksi yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Sudan yaitu seleksi Administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi wawancara.. Bahkan para santri Pesantren Bina Insan Mulia ini berada di peringkat pertama urutan penerima beasiswa dari Indonesia dan menjadi sekolah peraih beasiswa terbanyak dengan 5 santri dari 44 total peraih Beasiswa ke Internasional University of Afrika 2019 dari seluruh Indonesia.

Ke 5 Santri yang meraih beasiswa tersebut antara lain: Nizar Ali El Hadziq, Muhammad Rifki ramadhan, Faisal Akbar, Muhammad Panji iroqi, dan Ismiatul muawiyah.. Mohon doa dan dukungan dari bapak/Ibu walisantri Pesantren Bina Insan, Insya Allah para santri Pesantren Bina Insan Mulia akan berjuang untuk meraih beasiswa kuliah di Universitas2 terbaik dunia lainnya.. Amiinn.,

The Center Of Excellence

About media center

Check Also

Group Telegram Pembelajaran Online Bina Insan Mulia

Ditengah pandemi global seperti saat ini, Pesantren Bina Insan Mulia tetap berkomitmen untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan media daring / online. salah satunya dengan menggunakan Channel dan Grup Telegram resmi.

INTERNASIONAL SEMINAR STUDY IN CHINA BERSAMA MR. DING CHONG, MA. Ph. D CANDIDATE DI PESANTREN BINA INSAN MULIA

Seminar yang di Pandu Oleh Wartono sebagai Master of Ceremony, yang diisi oleh Mr. Ding …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 15 =