Home / Nuansa Magazine / Wisuda di Aston Hotel Cirebon

Wisuda di Aston Hotel Cirebon

Setiap tahun, Pesantren Bina Insan Mulia selalu mengadakan wisuda di hotel berbintang. Dalam sambutannya, KH Imam Jazuli Lc MA berpesan bahwa santri-santriwati Bina Insan Mulia harus menjadi mujtahid ilmu pengetahuan, sebab Islam adalah agama yang menjunjung tinggi ilmu, dan bahkan menuntut ilmu itu merupakan kewajiban yang mutlak, tidak dibatasi waktu dan tempat.

Wisuda pelajar SMP IT dan SMK Broadcast Bina Insan Mulia Cirebon angkatan ketiga  diselengga rakan di Ballroom Hotel Aston Cirebon pada tanggal 21 Mei 2017. Wisudawan/wati berjumlah 68 orang, terdiri atas 36 pelajar SMP IT, dan 32 pelajar SMK Broadcast. Acara dihadiri sekitar 700 tamu undangan.

Dari seluruh wisudawan/wati, tujuh orang memperoleh beasiswa Universitas Al-Azhar Mesir, dan 14 mempe roleh beasiswa di dalam negeri. Sisanya mereka melanjutkan studi atas biaya pribadi.

“Kami bangga, pelajar SMK bisa melanjutkan studi ke jenjang berikutnya di Universitas Al-Azhar, Mesir . Ini merupakan prestasi tersendiri, apalagi lewat jalur beasiswa di mana SMK lain sulit melakukannya,” tutur Pengasuh Pesantren Bina Insan Mulia, KH Imam Jazuli Lc MA. *

About Bina Insan Mulia

Check Also

MAJALAH PESANTREN BINA INSAN MULIA EDISI PERTAMA, MEMPERKENALKAN PESANTREN MELALUI TULISAN DAN GAMBAR..

Melalui majalah yg bertajuk NUANSA Pesantren Berwajah Etnik Bina Insan Mulia, kita bisa tahu tentang …

Hadapi Pemilu 2019, Calon Legislatif Alumni Pesantren Se-Indonesia, Ikuti Sekolah Politik

Bertempat di Training Hall Pesantren Bina Insan Mulia, sebanyak 42 alumni Universitas Al-Azhar Mesir dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 3 =